Barista AHA! Cafe Juara Satu Turnamen Barista di Yogyakarta!

Rabu, 24 Juli 2024 - 17:10 WIB
loading...
Barista AHA! Cafe Juara...
Barista AHA! Cafe dari Next Hotel Yogyakarta, Taufiq Taullah, berhasil memenangkan turnamen barista di Swiss-Bell Hotel Yogyakarta Internasional Airport. Foto/MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Barista AHA! Cafe dari Next Hotel Yogyakarta, Taufiq Taullah, berhasil memenangkan turnamen barista yang diselenggarakan di Swiss-Bell Hotel Yogyakarta Internasional Airport pada 23 Juli 2024. Kompetisi yang berlangsung di bilangan Kulon Progo, Yogyakarta, ini diikuti oleh 15 peserta dari kalangan F&B Hotel Yogyakarta.

Dalam turnamen tersebut, para peserta ditantang untuk membuat tiga variasi minuman: espresso, milk base, dan signature drink, dengan semua bahan seperti kopi, susu, dan sirup yang telah disediakan oleh panitia.



Taufiq berhasil menampilkan kemampuan terbaiknya dalam meracik ketiga jenis minuman tersebut, sehingga ia dinobatkan sebagai juara pertama. Sebagai pemenang, Taufiq menerima hadiah tunai sebesar Rp 1.000.000 dan voucher menginap di Swiss-Bell Hotel Yogyakarta Internasional Airport.

Taufiq Taullah telah menjadi bagian dari Next Hotel Yogyakarta selama dua tahun. Sebelum bergabung dengan Next Hotel, Taufiq mengumpulkan pengalaman di berbagai tempat, termasuk Phinisi Cafe, Saiki Kopi, dan Rhu Bar & Restaurant di Malaysia.



Kemenangan ini menjadi bukti kemampuan dan dedikasi Taufiq dalam dunia barista, sekaligus mengharumkan nama AHA! Cafe dan Next Hotel Yogyakarta di kancah kompetisi barista.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)